REPUBLIK BOBOTOH - Bermain di partai puncak dengan aroma gengsi tinggi, tentu sangat menarik untuk disaksikan. Seperti di pertandingan Grand Final Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib versus Persija.

Bagi pemain Persija, Marc Klok, laga ini merupakan kali pertama baginya. Pasalnya, Klok baru saja bergabung dengan Macan Kemayoran di musim ini.

"Besok kita main lawan Persib, el clasico di Indonesia, untuk saya ini el clasico pertama," ujar Sudirman kepada wartawan di sesi jumpa pers, pada hari Rabu, 21 April 2021.

Bermain di duel sarat gengsi, pemain berusia 28 tahun itu merasa sangat senang. Bahkan ia juga langsung membicarakan target timnya di Grand Final Piala Menora 2021.

"Ya saya sangat senang, ini target kita, tapi target kita juga punya Piala Menpora dan juara," tambah eks pemain PSM Makassar itu.

Disinggung soal atmosfer pertandingan di laga ini, eks pemain FC Utrech mengaku sangat termotivasi untuk menghadapi laga tersebut.
Klok juga mengatakan timnya akan berusaha mengambil peluang untuk meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

"Ya saya suka main di pertandingan yang besar, main lawan tim besar, dan besok ada peluang ambil piala dari tim besar," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U