REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija, Sudirman mengaku sudah mendengar harapan tinggi suporter di laga sarat gengsi kontra Persib dalam lanjutan Grand Final Piala Menpora 2021. Menurutnya harapan Jak Mania berbanding lurus dengan harapan timnya untuk meraih juara di turnamen ini.

Tentunya, Sudirman juga mengharapkan doa dan dukungan dari Jak Mania agar timnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang baik.

Pelatih berusia 51 tahun itupun menghimbau agar Jak Mania tetap mendukung timnya dari rumah dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Jakmania adalah salah satu pemain utama kita, pemain ke12 di tim kita, Persija Jakarta. Tentunya harapan saya kepada mereka tetap dukung dengan cara fanatik, tapi tetap protokol kesehatan,"

"Karena sepakbola sekarang masih ada batasan batasan untuk datang ke stadion. Jadi tetap di rumah, tetap nonton, dan jaga protokol kesehatan," kata Sudirman di sesi jumpa pers, Rabu, 21 April 2021.

Senada dengan Sudirman, salah seorang pemain Persija, Marc Anthony Klok mengatakan harapan Jak Mania sangat sesuai dengan timnya. Apalagi, bagi Klok, Persija merupakan tim besar dan sudah seharusnya bisa meraih gelar juara di turnamen ini.

"Ya kita Persija, kita tim besar di Indonesia, Jakmania harus punya target tinggi, dan saya rindu dia besok, dan game ini di dunia sepakbola harus dengan suporter, tapi ya semua lihat situasi tidak bisa," ujar Marc Klok.

"Tapi saya tahu, dia dukung dari rumah, dia suport dari rumah, dan kita Persija mau kasih maksimal untuk ambil juara besok, untuk kita sendiri dan Jakmania," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U