REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan Maung Bandung siap mental, fisik dan teknis menghadapi dua pertandingan final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

Persib memiliki waktu bersih 2 hari untuk persiapan final Piala Menpora setelah menjalani pertandingan semifinal menghadapi PS Sleman (PSS) pada Senin malam 19 April 2021.

"Kami melihat ke depan untuk memainkan dua pertandingan. Tim kami sudah melakukan persiapan setelah kami mencoba memulihkan tenaga, yang mana itu tidak mudah bagi pemain untuk melakukan recovery selama Ramadan, melakukan perjalanan dan juga bertanding," ungkap Robert.

BACA JUGA: Wasit FIFA Pimpin Final Piala Menpora Persib vs Persija

"Jadi kami akan mencoba yang terbaik untuk kembali dalam kondisi fit sepenuhnya untuk pertandingan besok dan melihat ke depan."

"Kami sebenarnya ingin pertemuan kedua tim digelar di stadion yang penuh, tiket habis terjual tapi mungkin itu di masa yang akan datang karena yang terpenting adalah Liga 1 bisa dimulai secepatnya," ungkapnya.

Final leg pertama Piala Menporan 2021 antara Persib vs Persija digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.

Sementara pertandingan final leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April 2021.

Kedua final Piala Menpora 2021 tersebut akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U