REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta Sudirman, membeberkan persiapan timnya menjelang duel melawan Persib di babak Grand Final Leg Pertama Piala Menpora 2021.

Sudirman mengatakan, persiapan timnya berjalan dengan baik dan tidak mengalami hambatan.

Sudirman juga mengatakan, timnya sudah mengintip peluang dari kekurangan tim Persib di Piala Menpora.

Bahkan, tim Macan Kemayoran akan mempersiapkan skema untuk meredam setiap serangan dari Ezra Walian dan kawan-kawan.

"Persiapan kita untuk hadapi Persib Bandung sudah berjalan dengan baik ya, kita sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan kita sebelumnya,"

BACA JUGA: Persija Hanya Kebobolan 3 Kali, Robert: Persib Satu-Satunya Tim Belum Terkalahkan Terlama di Dunia

"Mengevaluasi kelebihan kelebihan dari Persib dan kelemahan kelemahan dari Persib, kita akan coba manfaatkan," kata Sudirman kepada wartawan di sesi jumpa pers pada Rabu, 21 April 2021.

Dilihat dari statistik torehan tim, Persib memang lebih unggul karena tidak terkalahkan sejak turnamen ini bergulir.

Justru tim Persija sempat mengalami sekali kekalahan selama gelaran Piala Menpora, saat bersua PSM Makassar di fase grup.

Melihat itu, Sudirman mengakui timnya masih jauh dari sempurna. Akan tetapi ia mengapresiasi kepada anak asuhnya karena grafik permainan Macan Kemayoran terus mengalami peningkatan.

BACA JUGA: Ada yang ‘Aneh’ dalam Laporan Pertandingan Leg Kedua Persib vs PSS

Bahkan, pelatih berusia 51 tahuh itu optimistis di laga final nanti bisa menodai tren positif sekaligus menjadi mimpi buruk bagi Maung Bandung.

"Ya memang kita tidak sempurna dalam piala ini ya, pernah kalah. Tapi grafik kita selalu naik dari pertandingan ke pertandingan yang kita lalui, Persib memang tim yang belum pernah kalah, tapi mungkin di akhir akan kalah sama kita," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Tonton Video ini

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U&t=2567s