REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como 1907, Geoffrey Castillion sudah sembuh dari cedera yang sempat membuatnya harus menepi beberapa pekan.

Bahkan, striker asal Belanda itu mendapatkan kesempatan menjalani debut bersama Como ketika menghadapi Olbia Calcio pada giornata atau pekan pertandingan ke-35, Rabu 14 April 2021.

Castillion dimainkan pelatih Giacomo Gattuso pada menit 83 menggantikn Franco Ferrari. Sayangnya debut Castillion tersebut terjadi saat Como harus menelan kekalahan 0-3 dari Olbia.

BACA JUGA: Sensasi Eks Striker Persib Berlanjut, Giliran Gawang Barcelona yang Dibobol, Tonton Videonya di Sini

BACA JUGA: Ini Jersey yang Akan Dikenakan Persib Menghadapi Persija Malam Nanti

Ketika Como menghadapi Livorno pada akhir pekan lalu, tepatnya Minggu 18 April 2021, Castillion berada di barisan pemain cadangan. Namun dia tidak dimainkan dalam pertandingan yang dimenangkan Como dengan skor 2-1.

Sebelumnya Castillion harus menepi sekira dua pekan karena cedera dan melewatkan tiga pertandingan yang dilakoni Como menghadapi Pontedera, Carrarese dan Grosseto.

Castillion dipinjamkan Persib ke Como sampai Juni 2021. Namun masa peminjamannya bisa lebih cepat berakhir jika Como dapat memastikan tiket promosi ke Serie B.

Como saat ini berada di posisi puncak klasemen Grup A Serie C Italia dengan mengumpulkan 69 poin, unggul 1 poin dari Alessandria. Hanya tim peringat pertama dari tiga grup yang mendapatkan tiket promosi otomatis ke Serie B.

Castillion sendiri nampaknya sudah merindukan kembali bermain untuk Persib. Melalui akun Instagramnya, @geoffreycastillion, mantan striker Ajax Amsterdam itu, memposting momen kebersamaanya dengan skuat Maung Bandung di laga Liga 1.

Kembalinya Castillion setelah didera cedera tentu jadi kabar baik untuk Persib sebagai klub pemilik yang hari ini akan melakoni pertandingan penting leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan Persib vs Persija dilaksanakan pada Kamis malam ini, pukul 20.30 WIB dan rencananya disiarkan langsung Indosiar serta platform tv online, Vidio. (Taufik)

https://www.youtube.com/watch?v=QCS-FoccN7U