REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan, tak mau menjadikan beban dalam pertemuan kedua menghadapi Persija Jakarta, Minggu 25 April 2021.

Kekalahan 0-2 memang membuat beban Persib di leg kedua Final Piala Menpora 2021, menjadi terasa berat meski waktu 90 menit cukup untuk memberi kesempatan pasukan Pangeran Biru bangkit.

Made Wirawan meyakini tim Persib sudah sangat siap untuk membayar kekalahan di leg pertama. Menurutnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan mendapatkan banyak pelajaran dari kekalahan kemarin.

BACA JUGA: Persib dalam Kondisi yang Mendebarkan, Robert Yakin Pemainnya Akan Bekerja Jauh Lebih Baik

BACA JUGA: Sudirman Pastikan Persija Tidak Akan Main Bertahan, Anggap Pertandingan Kembali 0-0

"Memang pertandingan kemarin, sama seperti yang coach bilang bahwa kita belum siap atau ada sedikit kelengahan. Kita akan belajar dari kesalahan itu dan mudah-mudahan besok kita bisa tampil dengan maksimal," kata Made dalam keterangannya jelang pertandingan secara vitual, Sabtu 24 April 2021.

Selain itu, Made dan pemain lainnya di skuat Maung Bandung tidak merasa terbebani dengan target harus mencetak lebih dari 3 gol ke gawang Persija, sebagai syarat memenangkan pertandingan.

"Buat kita sih itu engga menjadikan beban, tetapi menjadi motivasi bagi kita untuk tampil lebih baik lagi dan bisa memenangkan pertandingan," tuntas kiper asal Bali ini. (Kris Andieka)

https://www.youtube.com/watch?v=nz8fDziHt6k&list=TLGGTQ8Qc0eyVW8yNDA0MjAyMQ