REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu pentolan Bobotoh Rudi Boseng menanggapi banyaknya spanduk dukungan untuk Persib yang bertebaran di beberapa ruas jalan di Kota Bandung.

Menurutnya, apa yang dilakukan Bobotoh wajar mengingat Persib memang membutuhkan suntukan motivasi untuk laga leg kedua Final Piala Menpora 2021 yang sangat berat.

Setelah di leg pertama Persib kalah telak 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 22 April 2021.

BACA JUGA: Jelang Final Piala Menpora, Spanduk Dukungan untuk Persib Bertebaran di Kota Bandung

Maung Bandung kalah akibat dua gol cepat Macan Kemayoran di 10 menit awal pertandingan melalui Braif Fatari pada detik ke-30 dan Taufik Hidayat di menit 7.

"Normal sih, alus berarti bobotoh hayangna juara, ngadung langsung teu bisa makannya dengan cara itu," kata mantan pengurus Viking Persib Club ini kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Sabtu 25 April 2021.

Rudi Boseng mengakui kekalahan 0-2 ini membuat beban Persib di leg kedua Minggu, 25 April 2021, menjadi terasa berat meski waktu 90 menit cukup untuk memberi kesempatan pasukan Pangeran Biru untuk bangkit.

"Persib wajib kudu menang 3 -0 kalau mau juara. Bagi Bobotoh, Persib memang harus ngajaga hargan diri, usaha saja dulu berjuang mah harus da hasilmah kita tidak tahu. Setidaknya berjuang saja dulu," tuntasnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=nz8fDziHt6k&t=1440s