REPUBLIK BOBOTOH - Kota Bandung memang tidak ada habisnya jika membahas soal kuliner. Dari makanan berat, minuman, hingga cemilan yang menggugah selera, lengkap ada di Kota Kembang.

Salah satu cemilan yang ada di Bandung yang cocok disantap Bobotoh ialah makaroni varian rasa. Saat ini makaroni dengan varian rasa sudah banyak tersedia di Bandung.

Namun ada hidangan makaroni yang tentunya beda dari makaroni pada umumnya. Makaroni ini menghadirkan cita rasa daun jeruk yang khas dan dapat diterima oleh lidah setiap orang.

Menurut salah satu pemilik, Rella Nurul mengatakan makaroninya ini dibuat untuk membantu pemasukan organisasi Karang Taruna di daerahnya. Maka dari itu ia menamakan Makarono Mak Unah bisa dipesan melalu Instagram @tuangkarya13.

"Cemilan makroni dengan varian rasa, ada Instagramnya @tuangkarya13," kata gadis berjilbab itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM belum lama ini.

Terdapat banyak varian rasa selain rasa daun jeruk, yakni rasa asin, pedas, keju, BBQ, balado, BBQ pedas, dan balado pedas.

"Rasanya banyak ada asin, pedas, keju, BBQ, Balado, BBQ pedas, Balado Pedas," tambahnya.

Untuk harga, Rella menegaskan Makaroni Mak Unah sangat ramah di dompet. Harganya mulai dari Rp. 5000 sampai dengan Rp. 12.500,-.

Bagi Bobotoh yang ingin mencicipi Makaroni Mak Unah bisa langsung kunjungi Komplek Manglayang Sari, Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru.

"Mulai jam 06.00-20.00. Harganya mulai dari Rp. 5.000 - 12.500," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)