REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah bertolak ke Tangerang untuk menghadapi Barito Putera di pekan perdana kompetisi Liga 1 2021/2022. Duel sengit tersebut akan tersaji di Indomilk Arena pada malam ini, Sabtu, 4 September 2021.

Para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat sempat memberikan suntikan motivasi jelang keberangkatan tim Maung Bandung di Graha Persib, pada Jumat, 4 September 2021.

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengaku ogah takabur saat timnya lebih diunggulkan dibanding Barito Putera. Namun ia tetap optimis Nick Kuipers cs bisa melewati pertandingan dengan hasil yang memuaskan.

"Saya optimis lah, sangat optimis dengan ini, kita pun tidak takabur kalau lihat komposisi pemain ya Insha Alloh menjanjikan," kata Umuh pada Jumat, 3 September 2021.

Umuh juga berharap dalam lawatan timnya ke Tangerang bisa menjaga nama baik Kota Bandung dan Jawa Barat. Terlebih lagi Umuh menilai, Persib sudah menjadi identitas bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

"Mudah mudahan bisa bawa kabar gembira untuk Bobotoh semua, bisa bawa masyarakat di Bandung dan Jawa Barat." tuntasnya.**