REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hadapi Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 malam ini.

Pada laga yang disiarkan langsung oleh Indosiar, ternyata mengalami perkembangan yang tak terduga, sembilan pemain Persib positif Covid-19.

Mau tak mau mereka tak bisa memperkuat Persib karena harus menjalani karantina namun pelatih Robert Alberts tetap mengicar kemenangan.

Bertahan di papan atas atau menduduki posisi puncak klasemen sementara jadi target untuk mempertahankan asa juara.

"Kami ingin terus berada di papan atas klasemen. Itu menjadi target kami semua. Pemain pun merasa termotivasi sehingga bekerja secara positif menjelang pertandingan. Untuk memenangi laga ini, kami harus bisa tampil tajam di depan dan kokoh dalam bertahan," tegas Robert dikutip dari laman resmi klub.

Soal kekuatan, Robert Alberts tak mau berbicara banyak karena dirinya tak mau pertandingan berakhir imbang seperti yang terjadi pada putaran pertama di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, 27 September 2021 lalu.

Sementara Persikabo bakal bermain tanpa beban mengingat target yang diberikan manajemen hanya mendongkrak posisi di klasemen.

"Kami hanya ditargetkan untuk pelan-pelan naik dari papan tengah ke papan atas klasemen. Di sini, pertandingan akan menarik. Saya berharap, pertandingan berjalan fairplay dan memperlihatkan atmosfer positif untuk sepakbola Indonesia," ungkap pelatih Persikabo, Liestiadi.

Namun Liestiadi bisa saja menforsir kekuatan anak asuhnya untuk mencuri hasil maksimal setelah Persib Bandung mengonfirmasi ada sembilan pemainnya yang akan absen karena terpapar Covid-19.

Pertandingan Persib vs Persikabo juga bisa ditonton lewat tayangan live streaming di Vidio dengan cara membeli akses berlangganan, klik linknya di SINI.**

VIDEO