REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh full senyum lagi setelah tim kesayangannya Persib meraih poin sempurna dari Persiraja Banda Aceh.

Laga lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2021/2022 dinStadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Sabtu malam, 5 Maret 2022 itu berakhir dengan skor 3-1 untuk Persib.

Tim berjuluk Maung Bandung memang tampil berbeda karena diwarnai kembalinya kiper andalan I Made Wirawan.

Pria yang akrab disapa Made ini turun menggantikan posisi Teja Paku Alam usai lama tak tampil karena dibekap cedera.

Memiliki andil menempel pemuncak klasemen sementara Bali United dan memperlebar asa meraih gelar juara, Made merasakan pertandingan tersebut sangat istimewa.

"Saya mengalami banyak hal selama cedera, kini turun bermain dan membantu tim meraih 3 poin tentunya sangat senang," ungkap I Made Wirawan usai pertandingan.

Made juga mewakili rekan-rekan satu timnya mengatakan bahwa mereka bertanding dengan tekad yang besar demi memenangkan pertandingan.

Selain itu juga untuk menjaga posisi tetap di atas klasemen dan menjaga asa untuk merebut gelar juara.

"Kita menekan sejak awal bermain dan mampu mencetak gol cepat walau sempat disamakan oleh Persiraja," papar Made.

Kiper senior di Persib bahkan memaparkan mereka tampil semakin menikmati pertandingan sehingga mampu mengungguli Persiraja dengan menambah dua gol.

"Sayang saat menikmati, pertandingan harus dihentikan karena hujan turun terlalu deras," ungkap Made.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 dan membuat tim berjuluk Maung Bandung memiliki 60 poin dan ada di posisi kedua klasemen sementara.

Gol Persib tercipta oleh Frets Butuan, Erwin Ramdani dan David da Silva sementara gol Persiraja dicetak Bruno Dybal.**

VIDEO