REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung David Rumakiek mengungkapkan tekadnya setelah resmi dipinang klub kebanggaan Bobotoh tersebut.

Pemain asal Papua ini mendapat kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun dari manajemen Persib.

David Rumakiek menegaskan siap bekerja keras untuk memberikan kontribusinya pada Persib.

Baca Juga : Rumor Transfer Pemain Liga 1: 4 Calon Suksesor Rashid di Persib, hingga Klub Anyar Rohit Chand

"Tentu ingin memberi yang terbaik untuk tim, berkontribusi untuk tim," ungkap David Rumakiek dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Saya tahu akan melewati fase yang tidak mudah, tapi saya akan hadapi itu karena sudah biasa, yang penting kita kerja keras," imbuh pemain 22 tahun tersebut.

Terkait ketertarikan Persib hingga meminangnya, pemain kelahiran Jayapura ini mengaku bangga bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia.

"Perasaan ya pastinya saya senang sebagai pribadi bisa bergabung dengan Persib karena kita tahu sendiri Persib tim besar dengan Bobotoh suporternya luar biasa, bangga untuk saya sendiri," ungkap David Rumakiek.

Ia mengaku sebelumnya sempat mendapat tawaran dari beberapa klub. Namun menurutnya, hanya Perib yang paling serius untuk mendapatkan tenaganya pada kompetisi Liga 1 2022.

Baca Juga : Sempat Menolak Tawaran dari Diklat Persib, Eriyanto Jelaskan Alasannya

"Jajaran manajemen serius bawa saya, ada banyak tim-tim lain mau, tapi tidak seperti Persib yang langsung serius buat bawa saya ke sini. Itu alasan saya datang ke sini dan juga tentu Persib tim besar di Indonesia dan akan main di Asia," paparnya.**