REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib mengapresiasi animo dan antusiasme bobotoh pada pertandingan final leg pertama Liga 1 2023-2024 melawan Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Tingginya antusiasme bobotoh tergambar dari penjualan tiket pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United yang telah habis terjual.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama, bersyukur atas dukungan yang diberikan bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final leg pertama ini.

Baca Juga : Marc Klok: Tahun Ini Harus Nomor Satu

"Alhamdulillah, antusiasme bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023-2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi, Jumat, 24 Mei 2024.

Adhi memahami masih banyak bobotoh yang tidak kebagian tiket laga leg pertama final Liga 1 2023-2024, namun ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Untuk itu, ia mengimbau bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara nonton bareng di lokasi terdekat, termasuk nobar yang dilaksanakan oleh PT PBB bekerja sama dengan sejumlah pihak.

Baca Juga : Jelang Laga Final, Persib Ajak Bobotoh Santun Ikuti Regulasi dan Taati Peraturan

"Karena keterbatasan kapasitas, Stadion Jalak Harupat tentu tidak bisa menampung bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar," harapnya.

Pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu malam, 26 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**