RBCOM - Gosip Ezra Walian bakal meninggalkan Persib Bandung direspons bobotoh dengan beragam reaksi dengan lewat komentar di akun Instagram sang pemain.

Ezra Walian belakangan dirumorkan sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan Persik Kediri dan diyakini akan segera diumumkan sebagai rekrutan anyar oleh klub berjuluk Macan Putih tersebut.

Meski Ezra selama membela Persib bukan pemain yang secara reguler dimainkan karena lebih sering masuk lapangan sebagai pengganti, namun dia sudah mendapatkan tempat di hati bobotoh.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Euro 2024 dan Jam Tayang Televisi

Itu karena Ezra beberapa kali menunjukkan kontribusinya secara positif, sehingga tak heran dia kerap dijuluki sebagai 'supersub' di skuad Persib.

Akun Instagram Ezra Walian pun langsung dibanjiri komentar dari netizen yang tentunya mayoritas merupakan bobotoh. Tidak sedikit yang berharap Ezra tetap bersama Persib musim depan.

"Kenapa pergi Ezra???? stay aja please????????." tulis akun @anwrr.26 di postingan foto Ezra saat merayakan gelar juara bersama bobotoh di Bandung.

Baca Juga : Rasa Haru Gelar Juara Persib Terasa Hingga ke Italia

"Kamu mendapat banyak cinta di Bandung Maung Ezra!!????." tulis akun @octa.gp. "Please stay ezraaaaa." tulis akun @zxrrrr47.

Bersama Persib di Liga 1 2023-2024, Ezra total bermain 36 kali, rinciannya 32 kali di babak reguler series dan 4 kali di babak Championship Series. Dalam 36 penampilannya bersama Persib, Ezra mencetak 2 gol dan 3 assist.***