RBCOM - Slovenia dan Denmark bakal bertemu pada pertandingan pertama di Grup C Euro 2024 pada Minggu 16 Juni 2024 malam WIB.

Prediksi Slovenia vs Denmark dalam laga Grup C EURO 2024 akan mengarah pada duel ketat antara kedua tim yang juga bertemu di babak kualifikasi.

Pertandingan ini sesuai jadwal akan dimainkan di Stadion Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman, Minggu 16 Juni pukul 23.00 WIB, live di RCTI dan Vision+ channel Sportstars 3 serta Sportstars 4.

Laga di Stadion Mercedes-Benz-Arena itu menjadi arena pembuktian dua bomber muda Benjamin Sesko dan Rasmus Hojlund.

Baca Juga : Ranking Dunia Persib di Atas Klubnya Lionel Messi, Liga 1 Indonesia Malah Tertinggal dari Malaysia dan Filipina

Sesko dan Hojlund saat ini digadang sebagai calon striker top di masa mendatang. Keduanya harus membuktikan diri di Euro 2024.

Persaingan Hojlund dan Sesko di Euro 2024 ini juga akan menyeret Manchester United.

Link live streaming Slovenia vs Denmark di Euro 2024 akan berlangsung pada malam hari ini pukul 23.00 WIB.

Duel ini menjadi pertarungan 2 kuda hitam yang tergabung di Grup C bersama Serbia dan Inggris.

Di atas kertas, Inggris menjadi tim yang paling difavoritkan melaju ke fase gugur dari grup ini.

Sementara untuk 3 tim lainnya terbilang memiliki kekuatan yang seimbang untuk lolos sebagai runner-up maupun peringkat 3 terbaik.

Baca Juga : Persib Tak Tertarik Maksimalkan Kuota 8 Pemain Asing, Percumah!

Laga Slovenia vs Denmark akan menjadi krusial bagi kedua tim. Pasalnya, tim yang meraih kemenangan pada laga ini akan satu langkah lebih dekat untuk lolos ke fase selanjutnya.

Laga matchday pertama Grup C Euro 2024 antara Slovenia vs Denmark akan disiarkan di RCTI dan layanan streaming Vision+ pada Minggu, 16 Juni 2024 pukul 23:00 malam WIB.

Llink live streaming Euro 2024 Slovenia vs Denmark , silahkan klik di sini.***