RBCOM - Bursa transfer pemain Liga 1 musim 2024-2025 kian menghangat, setelah sejumlah klub mulai gencar mengumumkan perekrutan pemain anyar.

Salah satu tim yang resmi mendatangkan pemain baru adalah Bali United setelah mengumumkan kedatangan Bagas Adi Nugroho yang belum lama ini memutuskan berpisah dengan Arema FC.

Bergabungnya Bagas Adi ke Bali United diumumkan klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut di akun Instagram @baliunitedfc pada Minggu 30 Juni 2024 kemarin.

Baca Juga : Arsan Makarin Sebut Sosok yang Membuatnya Hengkang dari Persib

"Tembok pertahanan baru pasukan Serdadu Tridatu, Swasti Prapta @bagasadingrh." tulis akun @baliunitedfc dengan mengunggah video Bagas Adi bersama kiper anyar mereka yang didatangkan dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, perekrutan Bagas Adi sesuai dengan hasil evaluasi dari tim pelatih pada kompetisi Liga 1 musim sebelumnya.

"Bagas Adi resmi sebagai pemain baru Bali United untuk musim 2024/25. Kami dari manajemen tahu kualitas dia di lini belakang dan sesuai kebutuhan tim pelatih. Semoga Bagas Adi bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” jelas Yabes Tanuri pada laman resmi klub.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Arsan Makarin Memilih Pergi dari Persib

Sebelumnya, Bali United telah melepas beberapa pemain yang berposisi bek seperti Haudi Abdillah dan Jajang Mulyana. Mereka sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim berikutnya.

Bagas Adi datang dengan setelah sebelumnya bermain untuk Arema FC. Selama enam tahun membela Singo Edan, Bagas Adi mencatatkan 103 penampilan di Liga 1 bersama Arema FC.***