RBCOM - Pemain muda potensial, Robi Darwis, mengaku sempat digoda salah satu klub untuk meninggalkan Persib Bandung secara permanen pada bursa transfer kali ini.

Robi Darwis seperti diketahui kembali membela Persib di Liga 1 musim 2024-2025 setelah sebelumnya dipinjamkan ke Dewa United FC selama setengah musim.

Meski tawaran yang datang cukup menggiurkan, namun Robi Darwis menegaskan komitmennya untuk menghormati sisa kontrak selama dua tahun di Persib.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1 2024-2025: Bali United dan Arema Kenalkan Pemain Asing Anyar

"Kemarin ada tim yang masuk ke saya dan ingin menebus saya secara permanen. Tapi saya juga belum tahu dari manajemen seperti apa," kata Robi Darwis yang enggan menyebutkan nama klub peminat.

"Tentunya saya fokus pada yang ada saja, karena kontrak saya masih ada dua tahun dan saya harus habiskan dulu. Kalau misalnya tim ada yang berminat dari luar dan Persibnya oke, saya ikut ayo," ungkapnya.

Robi Darwis mengaku, cukup senang bisa kembali membela Persib dan musim depan berharap bisa mewujudkan impiannya membawa Maung Bandung juara yang musim lalu gagal terealisasi setelah dipinjamkan ke Dewa United.

Baca Juga : Robi Darwis tidak Trauma Keputusan Bojan Hodak

"Tentunya kesannya bersyukur juga bisa kembali lagi, dengan mungkin kemarin saya ikut senang Persib bisa menjadi juara," ujar pemain asal Cianjur tersebut.

"Semoga next bisa juara lagi dan tentu saya kembali ke Persib dengan pengalaman yang lebih bagus dan dengan kepercayaan diri juga. Berharap saya bisa mendapat menit bermain dan kepercayaan dari pelatih, saya akan lebih bekerja keras dibanding musim lalu," tutupnya.***