RBCOM - Setelah mendatangkan Bagas Adi Nugraha (bek), Bali United FC kembali mengumumkan perekrutan pemain anyar di bursa transfer jelang Liga 1 musim 2024-2025.

Kali ini, klub berjuluk Serdadu Tridatu mengumumkan bergabungnya dua pemain asing yang berposisi sebagai gelandang yakni Brandon James Wilson (Australia) dan Kenzo Nambu (Jepang).

Brandon James Wilson sebelumnya bermain di klub Vietnam, Ha Noi FC dan sempat mencicipi karier di Liga Inggris bersama Burnley pada 2016 silam.

Baca Juga : Robi Darwis tidak Trauma Keputusan Bojan Hodak

Sementara Kenzo Nambu merupakan pemain yang cukup familiar di kalangan penggemar sepak bola Indonesia, karena sebelumnya bermain untuk PSM Makassar dan berkontribusi membantu Juku Eja jadi juara Liga 1 musim 2022-2023.

“Brandon Wilson adalah gelandang bertahan asing baru untuk Bali United musim 2024/25. Dia akan pertama kali menjalani karier di Indonesia dan mudah-mudahan cepat beradaptasi dengan tim. Mudah-mudahan bisa membantu Bali United berprestasi musim baru ini,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Kenzo Nambu adalah salah satu pemain asing yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia. Kualitas dia di lini tengah tidak perlu diragukan dan tim pelatih butuh dia untuk musim kompetisi yang baru," ujar Yabes Tanuri.

Baca Juga : Hadir di Latihan Perdana, Ternyata Jupe Sudah Memiliki Status Baru di Persib

Sementara itu, Arema FC juga mengumumkan perekrutan pemain asing anyar setelah resmi mendatangkan bek berpengalaman asal Korea Selatan, Choi Bo-kyung, Thales Lira (Brasil) dan Wilian Marcilio (Brasil).

Choi Bo-kyung sebelumnya bermain untuk Suwon FC dan merupakan salah satu pilar dalam kesuksesan klub papan Liga Korsel atau K-League, Ulsan Hyundai ketika menjadi juara AFC Champions League musim 2012.

Sementara Thales Lira yang berposisi bek, musim lalu membela PSS Sleman dan Wilian Marcilio yang merupakan seorang gelandang, bermain di Liga Malta bersama Naxxar Lions FC***