RBCOM - Sejumlah pemain Persib Bandung masih absen mengikuti program latihan pada hari ini, Sabtu, 6 Juli 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Satu pemain yang sebelumnya absen, Rezaldi Hehanussa sudah gabung menjalani latihan bersama para pemain Persib lainnya.

Sedangkan beberapa pemain belum hadir bergabung, termasuk duet penyerang andalan Persib asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva.

Baca Juga : Kapan Mateo Kocijan Mulai Gabung Persib? Ini Bocorannya

Sebelumnya, Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya menjelaskan, Ciro Alves dan David da Silva kemungkinan baru gabung berlatih pada pekan depan, tepatnya Selasa 9 Juli 2024.

Skuad Persib sendiri pada Senin 8 Juli 2024 diliburkan dari aktivitas latihan. Saat ini, baru Nick Kuipers, pemain asing yang sudah gabung latihan.

"Mudah-mudahan kita start hari Selasa, kemudian Senin libur dan Selasa mereka (Ciro Alves dan David da Silva). sudah kembali latihan," kata Yaya, Jumat 5 Juli 2024.

Baca Juga : Inikah Pemain Asing Berikutnya yang Akan Direkrut Persib? Tinggal Ngurus Administrasi

Skuad Persib memulai persiapan pramusim sejak Selasa 2 Juli 2024. Persib akan menghadapi dua ajang kompetisi pada musim depan yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Namun komposisi pemain belum komplet karena masih banyak yang mendapat jatah libur, termasuk pelatih Bojan Hodak yang dijadwalkan akan tiba di Bandung pada hari ini, Sabtu 6 Juli 2024.***