RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui timnya akan menghadapi jalan terjal dan berliku di laga kontra Borneo FC Samarinda pada Senin, 22 Juli 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Bojan Hodak menilai, ini akan menjadi laga yang sulit karena Borneo FC Samarinda dalam motivasi tinggi usai meraih kemenangan di laga sebelumnya kontra Persis Solo.

Bagi Bojan, kemenangan tersebut diyakini dapat meningkatkan intensitas pertandingan. Meski Persib pun punya modal yang sama setelah menaklukkan PSM Makassar.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Turunkan Tyronne, Gustavo Franca, dan Dimas Drajad di Laga Kontra FC Borneo

Tentunya ia sangat senang karena hal ini dapat mempercepat persiapan timnya untuk menghadapi kompetisi resmi yang ada di depan mata.

"Ini akan menjadi laga lainnya yang sulit, kedua tim memang di laga pertamanya," tutur Bojan.

Dari segi permainan, ia menilai kedua tim memang belum mampu menunjukan permainan terbaiknya di laga pertama.

Namun ia yakin, kedua tim akan terus berprogres dan diharapkan timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

"Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaiknya tapi setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya. Ini akan menjadi laga yang sulit dan kami harap mendapatkan hasil positif," imbuhnya.

Baca Juga : Prediksi, H2H, Jam Tayang TV Persib vs Borneo di Piala Presiden 2024

Di sisi lain, Bojan juga memberi isyrat untuk melakukan rotasi di laga ini.

Menurutnya, ini merupakan waktu yang tepat untuk menurunkan semua pemain agar kekuatan timnya bisa lebih kokoh katika ada pemain yang terpaksa absen.

"Kami masih akan menggabungkan tim, ada beberapa pemain yang akan mendapatkan menit bermain tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah persiapan untuk liga dan semua pemain butuh kesempatan bermain." tutupnya.***