RBCOM - Penyelenggara Piala Presiden 2024 kembali melarang suporter tim tamu untuk memberikan dukungan secara langsung pada matchday 3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 25 Juli 2024.

Sebelumnya, regulasi ini telah diberlakukan di Liga 1 2023/2024, dan kembali diberlakukan di turnamen Pramusim Piala Presiden 2024.

Diberitakan laman resmi Persib, pertandingan di matchday 3 menjadi sangat penting untuk Persib. Kemenangan di laga itu diharapkan bisa tercapai agar Pangeran Biru bisa melangkah ke babak semifinal.

Baca Juga : Usai Kalah dari Borneo FC, Persib Langsung Alihkan Konsentrasi ke Persis Solo

"Pada Matchday 3, aturan larangan hadirnya suporter tim tamu masih berlaku. Saya harap kepada suporter terkait yaitu dari PSM Makassar dan Persis Solo untuk mendukung dari rumahnya saja," kata Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Andang mengatakan, Piala Presiden 2024 telah berjalan dengan baik. Situasi ini diharapkan bisa dijaga oleh seluruh pihak untuk tetap berjalan secara kondusif.

"Mari jaga matchday 3 Piala Presiden 2024 ini dengan sebaik-baiknya, dengan mengikuti regulasi dan aturan. Meski suporter tim tamu dilarang datang ke stadion, kami meyakini dukungan mereka akan sampai kepada tim," ujarnya.***