RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, ternyata sangat menantikan kiprah Maung Bandung di ajang kompetisi antarklub Asia, AFC Champions League Two musim 2024-2025.

Pelatih asal Kroasia tersebut, rupanya sudah tidak sabar memimpin skuad Persib bertarung di ajang kompetisi antarklub kasta kedua setelah AFC Champions League Elite tersebut.

Persib sendiri dipastikan akan langsung bertarung di fase grup AFC Champions League Two musim 2024-2025 atau tidak harus melalui babak play off setelah AFC mencoret wakil Korea Utara.

Baca Juga : Pernyataan Manajemen Persib Ternyata tak Sejalan dengan Rencana Bojan Hodak, Ada Apa?

"Iya. Saya begitu menantikan untuk bermain di AFC Champions League 2 ini dan saya rasa akan menarik bertemu tim dari negara lain," kata Bojan Hodak, Senin 5 Agustus 2024.

"Bagi saya sulit untuk memantau level permainan dari tim lain, karena kami akan bermain melawan tim dari Jepang, Korea Selatan. Tentu saja level mereka lebih tinggi dari Indonesia."

Tapi kita lihat nanti, ini kali pertama bagi saya dan saya begitu menantikannya, untuk menikmati AFC Champions League 2 ini. Meski saya juga tidak mau pergi kesana hanya untuk bersantai, saya juga tentu ingin memenangkan pertandingan. kami harus siap untuk itu," ungkapnya.

Baca Juga : Persib Semakin Siap Hadapi PSBS Biak, Mateo Kocijan Sudah Kembali Berlatih

Undian fase grup AFC Champions League Two musim 2024-2025 akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2024 mendatang dan Persib ditempatkan di pot empat.

Sementara pertandingan fase grup AFC Champions League Two musim 2024-2025 akan digelar mulai 17 September 2024 mendatang.***