RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 4 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Daftar Resmi Skuad Persib 2024/2025

Persib Bandung secara resmi memperkenalkan skuad musim 2024/2025 dalam gelaran Pesta Rakyat Persib di GOR C-Tra Arena, Minggu 4 Agustus 2024.

Musim ini, Persib Bandung akan bermain di dua kompetisi musim depan. Selain Liga 1, pasukan Bojan Hodak juga tampil di ajang Asia Champions League (ACL) 2.

Dalam perkenalan tim Persib 2024/2025, ribuan bobotoh menyambut meriah saat satu persatu 30 para pemain Persib dipanggil di atas panggung.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan 5 pemain baru plus 2 pemain yang dipulangkan dari masa pinjaman, mereka ialah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis, Mailson Lima, Tyronne del Pino dan Robi Darwis.

2. Manajemen Persib Pastikan Dalam Waktu Dekat Akan Datangkan Lagi Pemain Baru

Meski Persib Bandung sudah memperkenalkan skuadnya untuk musim kompetisi 2024/2025, namun Maung Bandung belum menutup peluang untuk mendatangkan lagi pemain baru.

Persib Bandung secara resmi telah memperkenalkan skuad musim 2024/2025 dalam gelaran Pesta Rakyat Persib di GOR C-Tra Arena, Minggu 4 Agustus 2024.

Sebanyak 30 pemain mendapat sambutan meriah dari bobotoh yang datang langsung menyaksikan gelaran launching tim tersebut.

Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan, mengatakan saat ini Persib sudah siap berlaga di kompetisi Liga 1 2024/2025 yang akan digelar pada Jumat 9 Agustus nanti.

3. Zalnando dan Reky Rahayu Resmi Dipinjamkan Persib, Ini Klub Baru Mereka

Masa depan Zalnando dan Reky Rahayu akhirnya terjawab. Kedua pemain yang memiliki jumlah menit bermain rendah tersebut memilih untuk dipinjamkan ke tim lain.

Zalnando akan pergi memperkuat PSIS Semarang. Sedangkan Reky belum menentukan klub pilihannya, namun proses negosiasinya masih terus berjalan dengan sejumlah tim.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, peminjaman kedua pemain memang harus dilakukan Persib. Hal ini bertujuan untuk menjaga karir dari keduanya.

"Persib sangat memperhatikan perkembangan karier pemain. Karena itu, tim pelatih merekomendasikan peminjaman pemain tersebut agar bisa terus berkembang bersama klub yang meminjamnya," kata Adhit.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***