RBCOM - Sesaat lagi akan tayang streaming drawing AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025 yang digelar Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC.

Drawing ACL Two 2024-205 digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat 16 Agustus 2024, pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB.

Persib kabarnya diwakili oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar didampingi Head of Communication PT PBB, Adhi Pratama.

Proses pelaksanaan drawing ACL Two 2024-2025 bisa disaksikan secara langsung secara streaming di kanal YouTube The AFC Hub, yang bisa ditonton di tautan berikut ini, klik atau video di bawah ini:

Baca Juga : Setelah Persib Pinjamkan Abdul Aziz, Dewa United Juga Lepas Dua Pemainnya

Persib Bandung merupakan satu-satunya wakil Indonesia di ajang kompetisi antarklub Asia tier dua setelah AFC Champions League Elite.

Dalam drawing ACL Two 2024-2025, Persib berada di berada di pot 4 bersama Tampines Rovers (Singapura), Eastern AA (Hong Kong) dan DH Cebu (Filipina)..

Untuk calon lawan, Persib berpotensi satu grup dengan Sanfrecce Hiroshima (Jepang), Jeonbuk Hyundai Motors (Korea Selatan), Bangkok United (Thailand) dan Zhejiang FC (China) yang berada di pot 1.

Baca Juga : Persib Akan Kehilangan Satu Pemain Lagi

Kemudian di pot 2, calon lawan Persib adalah Port FC (Thailand), Sydney FC (Australia), Selangor FC (Malaysia), dan Thep Xanh Nam Dinh (Vietnam).

Lalu di pot 3 zona yang menjadi calon lawan Persib adalah Muangthong United (Thailand), Lion City Sailors (Singapura), Kaya–Iloilo (Filipina), dan Lee-Man FC (Hong Kong).***