RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan mengaku senang karena timnya berada di grup yang ketat pada AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Menurutnya ini merupakan kesempatan berharga bagi Persib untuk menunjukan reputasi membanggakan di kancah Asia.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Persib tergabung di Grup F ACL Two bersama Zhejiang FC, Port FC, dan Lion City Sailors FC.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Grup F ACL Two 2024-2025

Banyak pihak menduga Persib akan dihadapkan dengan jalan berliku karena tim-tim pesaingnya sudah lebih berpengalaman tampil di level Asia.

Meski tergabung ke dalam grup yang ketat, Mateo Kocijan menjelaskan, Persib Bandung memiliki peluang untuk tampil membanggakan. Ia pun yakin timnya bisa menjaga nama baik sepak bola Indonesia yang kini terus berkembang dan diperhitungkan oleh negara-negara lainnya.

"Saya rasa grupnya bagus dan kuat, tapi menurut saya kami bisa bersaing dengan yang lainnya. Saya yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Mateo kepada awak media.

Baca Juga : Umuh Sebut Ini Lawan Terberat Persib di Grup F ACL Two 2024-2025

Disinggung soal jadwal, ia menilai memang cukup menyulitkan, meski Persib akan tampil sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu. Namun ia merasa semua rekan setimnya sudah sangat siap untuk menghadapi ajang tersebut.

"Jadwalnya mungkin akan menyulitkan tapi kami tentu melakukan persiapan dengan sangat bagus, saya rasa semuanya tidak masalah dan kami siap untuk itu," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan pertaka di ACL Two 2024-2025 menghadapi Port FC (Thailand) di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 19 September 2024.***