RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terkejut melihat penampilan dan hasil yang didapat Timnas Indonesia saat menghadapi Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia berhasil mencuri satu poin setelah memaksa Arab Saudi bermain imbang 1-1 dalam laga pertama Grup C putara tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Menurut Bojan Hodak, hasil imbang yang diraih Indonesia di kandang Arab Saudi tentu membuat banyak pihak terkejut.

Baca Juga : Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak

Apalagi jika melihat kenyataan timnas Arab Saudi dihuni para pemain yang berlaga di Saudi Pro League yang bertabur bintang dunia.

Kehadiran para pemain abroad di skuad Timnas Indonesia, kata Bojan Hodak, juga memberikan perbedaan dalam kualitas permainan pasukan Garuda.

"Bagus, top, ini hasil yang fantastis untuk meraih satu poin. Tapi bisa dilihat, sekarang nyaris semua pemain Arab Saudi itu bermain di liga Arab Saudi," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Kedatangan Persib, Pelatih PSM Minta Bantuan Suporter

"Sedangkan Indonesia punya banyak pemain dari liga-liga top Eropa. Tentu ketika mereka datang, mereka menunjukkan level yang berbeda," tutupnya.

Timnas Indonesia di laga selanjutnya akan menghadapi Australia yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa 10 September 2024, pukul 19.00 WIB.