RBCOM - Hasil mengecewakan diraih Persib Bandung setelah takluk dari Port FC pada laga pertama Grup F AFC Champions League Two (ACL) Two 2024-2025.

Persib harus mengakui keunggulan Port FC dengan skor 0-1 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024.

Gawang Persib dibobol striker Port FC yang baru masuk di babak kedua, Willen Mota pada menit 89 memaksimalkan umpan Pathompon Charoenrattanapirom.

Baca Juga : [LIVE] PERSIB AING: Ditunggu Persija, Persib Dihantui Kelelahan Usai Ditaklukkan Port FC

Kekalahan ini tentu cukup mengecewakan bobotoh yang mengekspresikannya lewat kolom komentar di akun Instagram resmi @persib sesaat setelah laga usai.

"Menit terakhir.. astagfirullah ????," tulis akun @tresnayuniar. "Yang semangat dong, yang semangat dong. Maneh we sendiri, urang mah cape hayang sare????????" tulis akun @kimadtyy.

Gol di menit akhir yang diciptakan Port FC dirasakan bobotoh cukup menyakitkan. "Biasana atoh ngabobol batur di menit akhir, ayena haneeul kabobolan dimenit akhir aduuh," tulis akun @

alestarii_21.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Port FC di Grup F ACL Two 2024-2025

Bobotoh juga mengkhawatirkan performa Persib karena di laga berikutnya akan menghadapi tim rival, Persija Jakarta di Liga 1 2024-2025 pada Senin 23 September 2024.

"Rek kieu wae Sib? lawan si eta ngke kumaha?" tulis akun @topantopman_.***