RBCOM - Pertandingan Persib Bandung versus Port FC rupanya tak menarik minat yang tinggi dari bobotoh karena hanya sedikit yang hadir menyaksikannya.

Dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, (SJH) Kabupaten Bandung itu, hadir juga pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kehadiran Shin Tae-yong langsung menarik perhatian bobotoh yang berada di sekitaran tribun barat. Tak sedikit bobotoh yang memanggilnya dan Shin Tae-yong juga sempat membalas lewat lambaian tangan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Port FC, Singgung Laga Kontra Persija

Shin juga datang tak seorang diri, ia datang dengan asisten dan agennya. Kedatangannya juga langsung disambut jajaran petinggi Persib, seperti Sandy Tantra, Iskandar Kunaefi, dan Adhitia Herawan.

Sandy Tantra juga menjadi orang yang terlihat sangat sering berbincang dangan Shin. Hal ini dirasa wajar karena Sandy sempat tinggal di Korea Selatan dan juga memiliki suami warga negara Korea Selatan.

Persib akhirnya meraih hasil mengecewakan setelah takluk dari Port FC pada laga pertama Grup F AFC Champions League Two (ACL) Two 2024-2025.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Port FC di Grup F ACL Two 2024-2025

Maung Bandung harus mengakui keunggulan Port FC dengan skor 0-1 dalam laga yang digelar, Kamis 19 September 2024 malam.

Gawang Persib dibobol striker Port FC yang baru masuk di babak kedua, Willen Mota pada menit 89 memaksimalkan umpan Pathompon Charoenrattanapirom.***