RBCOM - Berikut link nonton live streaming Zhejiang FC vs Persib Bandung dalam pertandingan matchday 2 AFC Champions League (ACL) Two musim 2024-2025.

Persib menghadapi tuan rumah Zhejiang FC dalam lanjutan ACL Two 2024-2025 di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, China pada Kamis 3 Oktober 2024 malam.

Berbeda dengan laga sebelumnya menghadapi Port FC, Persib kemungkinan akan menurunkan komposisi pemain terbaik di pertandingan ini.

Seperti diketahui ketika menghadapi Port FC pada laga pertama, pelatih Persib Bojan Hodak, memainkan sejumlah pemain yang selama ini lebih sering jadi cadangan dalam starting XI.

Baca Juga : Pernah Berkarir di China, Bojan Hodak Sebut Zhejiang FC Selalu Jadi Pesaing Berat

Tetapi situasi dan kondisinya kemungkinan akan berbeda saat Persib melawan tuan rumah Zhejiang FC, malam ini.

Satu perubahan yang pasti dilakukan Bojan Hodak adalah mengganti Gustavo Franca di posisi bek tengah.

Gustavo Franca dipastikan absen malam ini karena mengalami cedera di laga kontra Madura United FC pada pekan ketujuh Liga 1 2024-2025.

Absennya Gustavo Franca, membuat Victor Igbonefo berpeluang kembali dimainkan sejak menit awal, meski tak menutup kemungkinan Kakang Rudianto dipasang di posisi bek tengah.

Baca Juga : Bojan Hodak Antisipasi Perubahan Strategi Zhejiang FC

Pertandingan Zhejiang FC vs Persib sendiri dipastikan akan disiarkan langsung RCTI pada Kamis 3 Oktober 2024, mulai pukul 18.30 WIB, sementara waktu kick off laga dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Kepastian laga Zhejiang FC vs Persib akan ditayangkan langsung disampaikan RCTI melalui postingan di akun Instagram @rctisports.

Selain bisa ditonton secara gratis di RCTI, laga Zhejiang FC vs Persib juga dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Link live streaming Zhejiang FC vs Persib, klik di sini.***