RBCOM - Pelatih Zhejiang FC, Jordi Vinyals, optimistis timnya bisa meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam laga kedua Grup F AFC Champions League (ACL) Two musim 2024-2025.

Pelatih asal Spanyol itu, menilai peluang Zhejiang FC meraih kemenangan cukup terbuka, apalagi mereka akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou.

Meski Persib dianggap sebagai tim terlemah di Grup F, tetapi Jordi Vinyals menegaskan, kualitas Maung Bandung cukup mumpuni dan dia meminta anak asuhnya untuk ekstra waspada.

Baca Juga : Gustavo Franca Ungkapkan Kesedihannya Gagal Terbang ke China

"Besok (malam ini) adalah kesempatan bagus bagi kami untuk membayar utang kami kepada para penggemar dan memberi mereka kegembiraan berupa tiga poin di Liga Champions AFC," kata Jordi Vinyals.

Pada laga pertama Grup F ACL Two 2024-2025, Zhejiang FC menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Lion City Sailors.

"Tentu saja pertandingannya tidak akan mudah, karena lawannya juga sangat kuat. Tapi kami berada di kandang sendiri, dan inilah saatnya untuk menghadirkan kegembiraan sepak bola kepada para penggemar," ungkapnya.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Zhejiang FC vs Persib di Matchday 2 ACL Two 2024-2025

Kendati Zhejiang FC dalam beberapa laga terakhir sulit meraih kemenangan, namun Jordi Vinyals memastikan anak buahnya akan tampil penuh motivasi saat menghadapi Persib malam ini, demi meraih kemenangan.

"Kami memiliki keinginan yang lebih kuat untuk menang. Memang benar kami harus menyesuaikan personel yang ada menjadi yang terbaik. Kami memiliki banyak pemain yang absen di Liga Champions AFC," ujarnya.

"Kami mengetahui hal ini sebelum dimulainya musim dan di jendela musim panas. Kami akan mengirimkan pemain yang paling berani dan paling ingin menang," tutup Jordi Vinyals.***