RBCOM - Di saat para pemain Persib Bandung lainnya mendapat jatah libur, Dimas Drajad akan melanjutkan perjuangan bersama Timnas Indonesia.

Mantan pemain Persikabo 1973 itu, langsung meninggalkan Persib setibanya di Indonesia setelah melakoni pertandingan menghadapi Zhejiang FC.

Dimas Drajad akan gabung dengan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan atau TC jelang laga lanjutan putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga : Ciro Alves Jadi Raja Assist hingga Pekan Ketujuh Liga 1 2024-2025

"Saya kemarin datang dari China, stay di Jakarta, hari ini kumpul jam 4, langsung ke Bahrain malamnya," kata Dimas Drajad.

Dimas Drajad berharap kali ini dia mendapat kesempatan bermain saat Timnas Indonesia menghadapi Bahrain maupun China.

"Ya inginnya dapat menit bermain, tapi ya pelatih coach Shin yang menentukan untuk itu saya bekerja keras untuk pertandingan besok," ujar Dimas Drajad.

Baca Juga : Reaksi Dimas Drajad setelah Malik Risaldi Dipanggil Timas Indonesia

Soal kekuatan Bahrain dan China, Dimas Drajad melihat peluang Indonesia meraih kemenangan lebih terbuka ketika menghadapi China.

"Mungkin dari China, dilihat dari kemarin saya bertanding memang ga jauh beda dengan timnasnya, seharusnya kita bisaa meraih poin di China," tutup Dimas Drajad.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain di kota Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024, dan tuan rumah China pada Selasa 15 Oktober 2025.***