RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengakui timnya sudah bermain secara maksimal saat berhadapan dengan Zhejiang FC dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Nick Kuipers menilai Persib seharusnya bisa membawa pulang satu poin atas Zhejiang FC. Dalam pertandingan tersebut, Nick Kuipers merasa rekan-rekan setimnya sudah memenuhi keinginan pelatih dalam menjalankan skema permainan.

Hanya saja Zhejiang FC yang diperkuat pemain berkualitas, semakin menunjukan kelasnya saat Persib mulai membangun serangan.

Baca Juga : Persib Optimistis Lolos ke Babak 16 Besar ACL 2 2024/2025

"Menurut saya di pertandingan terakhir kami bermain dengan bagus. Ini perjalanan yang berat tapi pada akhirnya kami sebenarnya bisa bermain dengan baik," buka Nick kepada awak media.

Sebenarnya, permainan baik Persib bisa ditutup dengan hasil imbang. Hanya saja satu blunder di area pertahanan harus dibayar mahal dan bek asal Belanda itu terpaksa harus menerima kekalahan tersebut.

"Kami pantas mendapatkan satu poin tapi kami kalah dengan skor 0-1," terang pemain bernomor punggung 2 itu.

Baca Juga : Liburannya Lebih Berkualitas, Nick Kuipers Kembali ke Persib dengan Mentalitas Terbaik

Atas hasil ini, Nick menuturkan adanya gap perbedaan kualitas antara Liga 1 dan Liga Super China.

Ia menilai, tim-tim yang tampil di di Liga Super China memiliki kualitas yang baik, terbukti dengan peluang satu-satunya yang bisa dimanfaatkan menjadi gol.

"Jadi ada perbedaan besar, antara bermain di Liga 1 dengan di laga seperti ini, saat mereka mendapat satu peluang saja, mereka berhasil mencetak gol dan memenangkan pertandingan," tutup Nick.***