RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara atas sanksi yang akan didapat salah seorang pemainnya, Kakang Rudianto yang diduga terlibat dalam kasus intimidasi kepada Bobotoh.

Bojan Hodak menerangkan saat ini manajemen masih mengkaji penemuan fakta, sehingga belum bisa menjatuhkan sanksi.

Jika dinyatakan bersalah, maka Persib secara manajemen akan menjatuhi sanksi internal terhadap Kakang.

Baca Juga : Tyronne del Pino: Ini Buruk Bagi Kami, Karena Kami Perlu Bobotoh

Bahkan ia pun akan turun tangan membantu manajemen tim untuk membicarakan sanksi yang akan diberikan kepada bek asal Cianjur tersebut.

"Dia akan mendapatkannya. Saya masih menunggu surat dari manajemen karena mereka sedang menginvestigasi dan pihak kepolisian juga. Jika dia memang melakukan kesalahan maka saya akan mendendanya," tegas Bojan.

Lebih lanjut, ia pun membocorkan sedikit sanksi terberat apabila Kakang dinyatakan bersalah atas dugaan tersebut. Sanksi tersebut ialah potongan gaji demi memberi efek jera terhadap pemain yang melakukan kesalahan.

"Kalian tahu, apa yang paling menyakitkan dari pemain? Saat dia dipotong gajinya dan mereka akan menangis. Ini yang terbaik karena dia sebenarnya bermain dengan bagus," tambahnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Bahas Soal Blunder Victor Igbonefo

Tak hanya soal potongan gaji saja, ada pun denda yang mengintai Kakang. Hingga terberat lainnya ialah Kakang tidak akan mendapat gaji dari Persib, sehingga harus secara sukarela bermain untuk tim Maung Bandung.

"Dia harus membayar uang yang banyak, artinya bulan ini dia bekerja tanpa dibayar, dia sukarelawan di klub. Pertama-tama, saya harus melihat dulu surat resmi dari manajemen baru setelah itu memutuskan." tutupnya.***