RBCOM - Timnas Indonesia diyakini akan tampil dengan motivasi tinggi ketika menghadapi China dalam laga keempat Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026, besok malam.

Keyakinan terhadap Timnas Indonesia disampaikan Marc Klok yang menganggap kejadian di laga kontra Bahrain, akan membuat mental pemain Garuda lebih kuat.

Gol kedua Bahrain ke gawang Indonesia, diakui Marc Klok memang membuat mental Jay Idzes Cs down, tetapi menurutnya itu justru akan membuat pasukan Garuda lebih termotivasi di laga berikut.

Baca Juga : Marc Klok Sebut Wasit Ahmed Al Kaf Beri Hadiah kepada Bahrain

"Mungkin motivasi tambahan untuk menang, pasti mental down tapi semua mau bangkit setelah itu, semua mau kemenangan. Semoga kasih motivasi lebih lawan China nanti," kata Marc Klok.

Hasil pertandingan Bahrain vs Indonesia jadi sorotan publik, karena wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin laga memberikan waktu tambahan lebih dari 6 menit.

Gol kedua Bahrain yang dicetak Mohamed Marhoon di menit 90+9 menuai perdebatan karena sudah melewati waktu tamabahan yang diberikan wasit.

Baca Juga : Belum Pulih 100 Persen, Gustavo Franca Yakin Bisa Main di Laga Versus Persebaya

Hasil imbang kontra Bahrain membuat posisi Indonesi di klasemen Grup C turun ke peringkat lima dengan mengumpulkan 3 poin.

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi China di Stadion Qingdao Youth Football pada Selasa, 15 Oktober 2024 malam.***