RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan, memastikan dia dan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung cukup siap menghadapi Lion City Sailors pada matchday 3 Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Persib akan menghadapi pimpinan klasemen sementara Grup F ACL Two 2024-2025, Lion City Sailors di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Oktober 2024.

Di dua pertandingan sebelumnya, Persib menelan kekalahan dengan skor 1-0 dari Port FC dan Zhejiang FC yang membuat Maung Bandung tenggelam di dasar klasemen Grup F.

Baca Juga : Jadwal Pekan 9 Liga 1: Persib Tandang ke Kediri, Persebaya Bentrok dengan PSM, Arema Hadapi Persija

Walaupun diliputi kelelahan, tetapi Mateo Kocijan memastikan, tidak ada alasan untuk tidak kehilangan poin lagi ketika menghadapi Lion City Sailors.

"Ya setelah pertandingan ini (melawan Persebaya), kami sedikit kelelahan tapi tidak ada waktu untuk mencari alasan. Kami fokus ke laga berikutnya, ada waktu sekitar empat hari," kata Mateo Kocijan.

"Saya harap kami bisa berbenah dan bermain seperti di laga sebelumnya dan mendapatkan kemenangan pertama. Seperti yang sempat saya katakan sebelumnya, kami terus berkembang," tegas Mateo Kocijan.

Baca Juga : Jelang Hadapi Lion City Sailors, Nick Kuipers Minta Bobotoh Padati Tribun

Mateo pun memastikan, kekalahan di dua laga sebelumnya tak membuat dia dan para pemain Persib tertekan.

"Kami tidak merasakan terlalu banyak tekanan karena ini adalah pekerjaan kami. Kami hanya perlu untuk mengerahkan segala kemampuan terbaik dan jika kami bisa menampilkan yang terbaik maka kemenangan bisa diraih," tutupnya.