RBCOM - Beragam reaksi ditunjukkan bobotoh setelah Persib Bandung bermain remis dengan Lion City Sailors FC pada matchday 3 Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Persib harus puas meraih satu poin setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dengan Lion City Sailors dalam laga yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Oktober 2024.

Setelah sempat unggul lewat gol Tyronne del Pino pada menit 43, keunggulan Persib pupus karena Lion City Sailors menghukum kelengahan para pemain Maung Bandung di awal babak kedua.

Kapten Lion City Sailors, Bailey Wright yang lepas dari kawalan dengan mudah menyundul bola umpan dari Maxime Lestienne pada menit 49.

Baca Juga : Update Klasemen Grup F ACL Two setelah Persib Gagal Kalahkan Lion City Sailors

Tak lama setelah mencetak gol, Bailey Wright sukses memprovokasi Dimas Drajad hingga striker Timnas Indonesia terpancing emosinya.

Tak mampu mengendalikan emosi, Dimas Drajad melakukan tindakan tak terpuju dengan menanduk kepala Bailey Wright.

Wasit asal Iran, Bijan Heidari tak ragu memberikan hukuman kartu merah kepada Dimas Drajad pada menit 51.

Kartu merah yang didapat Dimas Drajad menyulitkan Persib untuk bangkit dan di sisa laga terus ditekan oleh Lion City Sailors meski lawan juga kemudian harus bermain dengan 10 orang di penghujung laga.

Insiden kartu merah yang didapat kartu merah sangat disayangkan oleh bobotoh, seperti disampaikan di kolom komentar postingan pada akun Instagram @persib.

Baca Juga : Hasil Persib vs Lion City Sailors: Sempat Unggul, Dimas Drajad Dikartu Merah, Maung Bandung Remis

"Gelo Dimas Drajat Cosplay Zinedine Zidane." tulis akun @ari.reynaldi teringat insiden tandukan Zinedine Zidane kepada Marco Materazzi di final Piala Dunia 2006.

"Nuhun dimas @dimasdrajad ,, 1 Assist. ????????????" tulis akun @taufikrr sedikit menyindir.

Di sisi lain, tak sedikit bobotoh yang tetap mensyukuri raih 1 poin yang didapat Persib. "nges bagus sakitu ge sibbb." tulis akun @herskyyz54.

Di laga ACL Two 2024-2025 berikutnya, Persib akan menghadapi Zhejiang FC di Stadion si Jalak Harupat, pada 7 November 2024 mendatang.***