RBCOM - Pemandangan tak biasa terlihat di laga Persib versus Lion City Sailors dalam ajang AFC Champions League 2 2024/2025.

Hal itu terlihat dari sepinya penonton yang hadir langsung di tribune Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Jumlah penonton yang menyaksikan laga ini secara langsung memang berbeda jauh ketimbang jumlah penonton di kompetisi domestik. Di laga kontra Lion City Sailors, tiket yang terjual hanya dua ribu keping saja.

Baca Juga : Kata-kata Bojan Hodak setelah Dimas Drajad Tanduk Kepala Kapten Lion City Sailors hingga Berujung Kartu Merah

Sedangkan Stadion SJH sendiri memiliki kapasitas 26.000 kursi, sehingga tribun di Stadion SJH pada laga tersebut sangatlah sepi. Padahal pelatih Persib, Bojan Hodak berharap laga ini bisa dipadati bobotoh.

"Saya tidak ada komentar, untuk hal ini anda harus tanyakan kepada suporter," ujar Bojan.

Bojan merasa minimnya antusias bobotoh hanya bisa dijawab oleh bobotoh itu sendiri, bukan oleh pelatih. Ia pun tak mengerti laga ini tidak diminati bobotoh, padahal levelnya cukup tinggi.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Remis dengan Lion City Sailors, Sebut Dimas Drajad Cosplay Zinedine Zidane

"Ini bukan pertanyaan pada saya tapi ini pertanyaan untuk suporter," tutup Bojan.

Di laga ACL Two 2024-2025 berikutnya, Persib akan menghadapi Zhejiang FC di Stadion si Jalak Harupat, pada 7 November 2024 mendatang.***