RBCOM - Bek Persib Bandung, Gustavo Franca, tampil cukup baik di laga comeback saat Maung Bandung menghadapi Lion City Sailors di AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Gustavo Franca dimainkan sebagai starter dan tampil penuh dalam laga kontra Lion City Sailors di Stadion si Jalak Harupat, Kamis 24 Oktober 2024.

Bek asal Brasil itu memainkan peran dalam skema tiga bek tengah yang diterapkan pelatih Bojan Hodak bersama Kakang Rudianto dan Nick Kuipers.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen dan Diragukan Tampil saat Hadapi Persik Kediri

"Saya dalam kondisi bagus dan senang bisa kembali. Yang terpenting adalah bisa bermain penuh kemarin dan sekarang terus berbenah, terus bekerja untuk segera kembali dalam kondisi bugar seperti sebelumnya," kata Gustavo Franca.

Meski akhirnya Persib gagal meraih kemenangan setelah sempat unggul di babak pertama lewat gol Tyronne del Pino, Gustavo Franca tetap bersyukur dengan raihan satu poin di laga kemarin.

"Tentu saja hasil itu penting, tapi menurut saya kami bisa menjalani tiga pertandingan yang bagus melawan tiga lawan yang berat," kata Gustavo Franca.

"Kami kebobolan satu gol di tiap pertandingan tapi saya rasa poin yang didapat tidak mencerminkan apa yang Persib sudah lakukan."

Baca Juga : Besok, Skuad Persib OTW Kediri, Bojan Hodak Boyong 22 Pemain

"Yang terpenting adalah terus berbenah, kami terus berkembang untuk bermain dengan baik dan mendapat hasil lebih baik," tutupnya.

Hanya mampu meraih satu poin, posisi Persib di Grup F ACL Two 2024-2025 masih belum beranjak dari dasar klasemen.

Setelah menghadapi Lion City Sailors, fokus perhatian Persib kini tertuju ke pertandingan kontra Persik Kediri pada Senin 28 Oktober 2024.***