Yaya Sunarya Ungkap Program Latihan Persib Dua Bulan ke Depan

Yaya Sunarya Ungkap Program Latihan Persib Dua Bulan ke Depan Pelatih fisik tim Persib, Yaya Sunarya. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengungkapkan program latihan timnya menjelang restart Liga 1 2020. Menurut Yaya, menu latihan yang akan diberikan kepada Kim Kurniawa Cs akan lebih padat.

Yaya bersyukur skuat Maung Bandung akhirnya bisa menggelar latihan bersama di masa 'New Normal' ini, terlebih rencana tersebut sempat tertunda selama dua kali akibat beberapa persoalan.


"Meskipun programnya sedikit meleset karena rencananya (latihan bersama) Juli tapi terlaksana di Agustus awal. Kita buat program bulan Juli sama seperti bulan Oktober, tapi sekarang lebih spesifik lagi, sedikit padat tapi tidak mengurangi persiapan kita agar pemain bisa melaksanakannya dengan bagus," ucap Yaya, Kamis (13/8/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Yaya juga melihat seluruh penggawa Maung Bandung sangat antusias menjalankan sesi latihan bersama yang sudah dimulai sejak, Senin (9/8/20) lalu. Untuk itu, dia sudah membuat program latihan untuk dua bulan ke depan, termasuk rencana uji coba dengan tim lain.

"Kita buat program selama dua bulan ini, setiap minggu akan selalu ada evaluasi setelah latihan. Tapi minggu pertama hingga empat ada adaptasi training, jadi dari jumlah latihan, misalnya di minggu pertama kita hanya ada empat kali latihan, yakni Senin, Selasa, Kamis dan Jumat. Kemudian minggu kedua kita akhirnya bertahap, hingga akhirnya akhir bulan kita bikin maintance untuk uji coba," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini