September, Persib Bakal Punya Pemain Baru

September, Persib Bakal Punya Pemain Baru (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

(Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akan kembali merekrut pemain baru menjelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir. Rencananya Maung Bandung akan merekrut lebih dari 1 pemain.


Perekrutan ini merupakan langkah Persib dalam merespon regulasi pemain U-20 di timnya. Pemain rekrutannya tersebut akan segera bergabung pada awal bulan September mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja asisten pelatih Persib, Budiman tak bisa membocorkan pemain yang akan bergabung ke timnya. Ia hanya memastikan pemain yang akan bergabung merupakan pemain berusia muda.

"Rencananya ada tapi namanya belum bisa saya sebutkan mungkin awal bulan mulai siapa yang akan bergabung. Awal bulan kita mulai siapa saja yang masuk," katanya.

Budiman mengatakan pemain yang akan datang bergabung dengan Persib kemungkinan besar dari Diklat Persib. Namun staf pelatih masih membuka peluang untuk merekrut pemain dari luar binaan Persib.

"Mungkin kami menitik beratkan dari Diklat dulu tapi ada wacana 1 pemain dari luar kita trial disini," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini