Latihan Perdana Zulham, Staf Pelatih: Kondisinya Masih Di Bawah Teman-temannya

Latihan Perdana Zulham, Staf Pelatih: Kondisinya Masih Di Bawah Teman-temannya

(Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah sempat absen, Zulham Zamrun akhirnya mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/8/2020) kemarin.


Menurut keterangan yang disampaikan asisten pelatih, Budiman Yunus, kondisi fisik eks pemain PSM Makassar tersebut cukup baik. Namun, Budiman tidak menampik, kondisi Zulham masih di bawah pemain lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kondisi Zulham mungkin masih di bawah teman-temannya yang lain. Karena dia juga baru tiba di Bandung kemarin dan hari ini ikut latihan. Tapi dia bisa mengikuti latihan hari ini dengan baik,” kata Budiman kepada awak media, kemarin.

Selain Zulham, pemain yang sebelumnya absen, Esteban Vizcarra juga sudah hadir dalam latihan. Eks pemain Arema FC tersebut empat izin setelah mendapat kabar duka anggota keluargannya meninggal dunia di Bogor. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini