Lanjutan Liga 1 2020 Tanpa Penonton, Igbonefo Minta Ini ke Bobotoh

Lanjutan Liga 1 2020 Tanpa Penonton, Igbonefo Minta Ini ke Bobotoh Dokumentasi Bobotoh saat mendukung Persib bertanding.

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Seluruh pertandingan lanjutan Liga 1 2020 mulai bulan Oktober nanti dipastikan tanpa penonton. Dengan mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19, PSSI meminta para supporter tidak memaksakan diri datang ke stadion.



Bek Persib, Victor Igbonefo, sangat memaklumi keputusan tersebut. Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, protokol ketat wajib diterapkan setiap klub Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini merasa keputusan pertandingan tanpa penonton itu akan memengaruhi atmosfer dan tensi pertandingan.


Dia berharap Bobotoh tetap memberikan dukungan kepada tim Maung Bandung bagaimanapun caranya, salah satunya dengan menyaksikan setiap laga di rumah dan mendoakan agar meraih hasil positif di setiap laga yang dimainkan Persib.

"Sangat disayangkan karena kita mulai lagi liga ada tujuan, dan Bobotoh sangat mendukung kita. Tapi karena selama pandemik ini kita sulit bertemu, tapi saya selalu ingin mereka mendukung kita dari rumah," ucap Igbonefo. (Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini