Terpopuler: Persib Tantang PSCS Hingga Kabar Pemain Asing

Terpopuler: Persib Tantang PSCS Hingga Kabar Pemain Asing Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat Pagi, Bobotoh!


Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu (15/8/2020) dan Ahad (16/8/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


  1. Uji Coba Perdana, Persib Tantang PSCS Cilacap

Kubu Persib langsung tancap gas setelah memulai latihan bersama di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Pasukan Robert Alberts ini akan menjajal kekuatan PSCS Cilacap dalam laga uji coba awal September mendatang.

  1. Ini Calon Lawan Persib di Laga Uji Coba

Untuk mematangkan persiapan jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Persib Bandung berencana menggelar laga ujicoba.

  1. Belum Ada Kabar Tentang Kedatangan Dua Pemain Asing Persib

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus belum mengetahui secara pasti terkait kedatangan dua pemain asingnya. Diketahui, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion masih belum bergabung dengan tim setelah pulang ke kampung halamannya.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=tRAEcPsfTXU&feature=emb_logo

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini