Akui dalam Kondisi Prima, Bow Masih Perlu Sedikit Adaptasi

Akui dalam Kondisi Prima, Bow Masih Perlu Sedikit Adaptasi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Usai mengikuti latihan perdana bersama Persib Bandung, Febri Hariyadi curhat kepada awak media tentang kesiapannya jelang restart Liga 1 2020. Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku dalam kondisi prima.


Selama berlatih di rumah, Bow selalu menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Ditambah, Pemusatan Latihan Timnas juga membantu menjaga kondisi tubuhnya selama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sendiri hampir (100 persen) karena saya sendiri sudah dua bulan latihan. Saya sendiri sudah OK," kata Bow, Selasa (18/8/20).

Meski begitu, Bow juga merasa harus melakukan adaptasi kembali dengan rekan setimnya karena sejak pertengahan Maret lalu skuat Persib 'dirumahkan'.

"Adaptasi dengan tim, karena sekian lama tidak berjumpa, karena ini baru seminggu jalan jadi kita harus adaptasi dengan teman-teman. Kalau chemistry, saya baru ketemu sehari jadi gak ada masalah juga," tuntasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini