Gabung Kembali ke Persib, Begini Perasaan Febri Hariyadi

Gabung Kembali ke Persib, Begini Perasaan Febri Hariyadi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Febri Hariyadi sudah mulai gabung latihan dengan tim Maung Bandung setelah mengikuti Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia. Dia mengaku senang bisa berlatih dengan rekan satu timnya di Persib.



Pemain yang akrab disapa Bow ini mengungkapkan perasaannya berlatih di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



"Sangat senang karena kemarin saya pulang dari Timnas dan saya bisa kembali lagi ke klub. Perasaannya senang karena sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak latihan, mungkin ini awal latihan saya di klub setelah Covid-19, jadi sangat senang," ujar Bow, ketika ditemui usai tim berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (18/8/20).

Lebih lanjut Bow mengatakan latihan pertamanya bersama tim Maung Bandung tak mengalami kendala sama sekali, hanya saja dia mengakui perlu melakukan sedikit proses adaptasi karena suasana latihan di Timnas dan di Persib sedikit berbeda.


"Kemarin latihan di Timnas selama dua minggu, karena sebelumnya saya isolasi semua, jadi bagus kebugaran buat saya, adaptasi juga karena kita mungkin jadi hanya adaptasi saja.


"Tidak ada kendala sih, karena bukan pertama kali bulak-balik ke Timnas," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini