Robert Alberts Sudah Siapkan Rencana Besar, Persib Patok Target Setinggi Langit

Robert Alberts Sudah Siapkan Rencana Besar, Persib Patok Target Setinggi Langit

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Target tinggi diusung Persib di kompetisi Liga 1 2020. Tak tanggung, tim berjuluk Maung Bandung ini ingin kembali mengangkat trofi juara pada akhir musim.


Kepala pelatih, Robert Alberts mengatakan rencana besar tengah disiapkan skuatnya menjelang restart kompetisi. Dengan berlatih lebih cepat, pelatih asal Belanda tersebut menilai timnya akan lebih siap bertarung dibanding tim kontestan Liga 1 lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkebangsaan Belanda itu menjamin, Persib akan terus berprogres menjadi tim yang tangguh. Bahkan laga pertama di kompetisi Liga 1 nanti akan menjadi bukti ketangguhan timnya.

"Itu adalah target kami, itu adalah rencana kami dan kami akan berusaha mewujudkan itu dengan melakukan persiapan terbaik sebelum memainkan laga pertama untuk lebih tangguh dari tim lain," ujar Robert kepada awak media, Selasa (18/8/20).

Untuk target jangka pendek, eks pelatih PSM Makasar itu ingin memaksimalkan anak asuhnya selama sesi latihan. Menurutnya waktu 6 pekan dirasa cukup untuk meningkatkan performa seluruh pemainnya.

"Jadi target kami adalah memanfaatkan waktu selama enam pekan untuk lebih tangguh dari tim lain," tuntas Robert.

(Afy Ramdhan)

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI&t=9s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini