Begini Jardel Tanggapi Regulasi Pemain di Bawah 20 Tahun Wajib Dimainkan

Begini Jardel Tanggapi Regulasi Pemain di Bawah 20 Tahun Wajib Dimainkan

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel, berkomentar terkait regulasi dua pemain dibawah usia 20 tahun harus masuk dalam daftar susunan pemain di pertandingan Liga 1 2020.


Menurutnya, regulasi tersebut akan membuka peluang setiap pemain muda untuk menambah menit bermain.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski peluang untuk bermain cukup terbuka, Gelandang berusia 19 tahun itu tetap akan bekerja keras untuk meraih peluang tersebut.

"Kita kembali ke pelatih aja ya, karena pelatih yang berhak memainkan setiap pemain. Pastinya Jardel hanya bisa berusaha dan bekerja keras," kata pemain jebolan Diklat Persib itu, Jumat (21/8/20) siang.

Sebenarnya Jardel sempat merasakan atmosfer pertandingan saat diturunkan di Piala Indonesia. Tentunya dengan bermodalkan pengalaman tersebut ia yakin Robert Alberts akan memberinya kesempatan untuk bermain.

"Pastinya senang meskipun main sebentar tapi itu jadi pengalaman luar biasa buat Jardel untuk menambah mental ke depannya lebih baik lagi," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini