Kim Pastikan Kebugarannya Terus Meningkat Jelang Kompetisi Bergulir

Kim Pastikan Kebugarannya Terus Meningkat Jelang Kompetisi Bergulir Latihan Persib di Stadion GBLA. (kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku kondisi kebugarannya semakin membaik setelah melakoni sesi latihan di pekan kedua. Menurutnya hal tersebut juga dirasakan seluruh rekan setim.


Kim mengaku kondisi kebugarannya sudah mencapi 90 persen. Di sisa waktu persiapan timnya, ia optimistis akan terus meningkatkan kebugarannya hingga di level tertinggi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pribadi saya sendiri mah sudah siap di 90 persen untuk bertanding lagi. Kita sebagai pemain profesional juga selalu menjaga kondisi dan selalu siap untuk pertandingan," kata Kim Jeffrey Kurniawan pada sesi jumpa pers virtual, Jumat (21/8/20).

Persiapan Persib menjelang kompetisi Liga 1 2020 dikatakan Kim, terus mengalami progres positif. Apalagi kondisi fisik rekan setimnya terus mengalami peningkatan di setiap sesi latihan.

"Persiapan cukup oke kondisi masing-masing, tim juga kelihatannya terjaga, jadi kondisi fisik dan badan sangat memuaskan untuk dua Minggu setelah sekian lama istirahat," ujar eks pemain Pelita Bandung Raya tersebut.

Pria berdarah Jerman itu menegaskan, tetap yakin persiapan timnya akan berjalan lancar hingga kompetisi bergulir pada awal Oktober mendatang.

"Ya optimis lah melihat kedepan dan menatap bergulirnya lagi kompetisi oktober nanti," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini