Kiper Persib Lahap Menu Berat, Febri dan Castillion Berlatih Terpisah

Kiper Persib Lahap Menu Berat, Febri dan Castillion Berlatih Terpisah

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/8/2020) pagi tadi.


Menurut laporan laman resmi klub, dua pemain yaitu Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion berlatih terpisah di pinggir lapangan dengan ditemani fisioterapis, Beni. Striker asal Belanda tersebut mengalami masalah pada bagian engkelnya. Sedangkan Febri merasakan nyeri pada bagian bokong.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan yang digelar di bawah cuara cerah tersebut tampak beda dari biasanya. Empat penjaga gawang Persib yakni I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara dan Aqil Savik berlatih 30 menit lebih awal dari pemain lainnya.

Kiper Persib mendapat latihan berat dari pelatih Luizinho Passos dengan latihan reaksi.

Sementara para pemain memulai latihan pada pukul 09.15. Pelatih Robert Alberts memberikan evaluasi training match yang digelar pada Sabtu (22/8/2020) lalu di GBLA. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=7s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini