Kondisi Fisik Makin Jos, Beni Okto Ungkap Kekurangannya yang Satu Ini

Kondisi Fisik Makin Jos, Beni Okto Ungkap Kekurangannya yang Satu Ini

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Beni Oktovianto mengaku kondisi kebugarannya mulai meningkat usai menjalani sesi latihan bersama. Akan tetapi ia merasa ada beberapa faktor yang harus perlu ditingkatkan kembali dari sisi fisik.


Pria berusia 21 tahun itu merasa kekurangan masih sedikit terasa terutama dari sentuhan bola. Baginya sentuhan bola harus segera ditingkatkan mengingat hanya beberepa pekan lagi akan menyambut kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara pribadi kondisi mulai meningkat dari segi fisik dan mungkin sentuhan masih harus di tingkatkan," ujar eks pemain Persiba Balikpapan itu, Senin (24/8/20).

Selain sentuhan bola, ia merasa penyelesaian akhir dan kerja sama tim harus segera ditingkatkan. Dengan meningkatnya beberapa faktor tersebut dinilai Beni akan memudahkan langkah tim Maung Bandung dalam mempersiapkan tim.

"Mungkin ditingkatkan lagi feeling bola terus finishing dan kerja sama tim dan lainnya," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini